Pemkab Pati Bersama RSU Fastabiq PKU Muhammadiyah Adakan Sentra Vaksinasi Covid-19

Pati, Mitrapost.com – RSU Fastabiq Sehat PKU Muhammadiyah menyelenggarakan Sentra Vaksinasi Covid-19 di beberapa titik. Antara lain, di Klinik Vaksin RSU Fastabiq Sehat PKU Muhammadiyah, di Stand Vaksinasi Kecamatan Trangkil, dan Stand Vaksinasi Kecamatan Kayen. Sasaran vaksinasi ini adalah seluruh masyarakat Kabupaten Pati dan sekitarnya.

Direktur Utama RSU Fastabiq Sehat PKU Muhammadiyah, dr. Aldila S. Al Arfah, MMR menyampaikan bahwa sejak awal pandemi Covid-19, RSU Fastabiq Sehat PKU Muhammadiyah berkomitmen untuk turut serta mendukung pemutusan rantai penularan Covid-19.

“Berbagai upaya telah kami lakukan, diantaranya membekali seluruh karyawan RS untuk mematuhi protokol kesehatan supaya tidak ada penularan di lingkungan RS dan lingkungan keluarga karyawan RS, melakukan kampanye-kampanye pada seluruh pengunjung dan masyarakat sekitar untuk taat protokol kesehatan, Membuat pemisahan area infeksius dan non infeksius di RS dan saat ini kami fokus untuk mendukung percepatan vaksinasi Covid-19,” ungkapnya, Sabtu (6/11/2021).