Kalah dari West Ham, Klopp Tak Terima

Mitrapost.com – Liverpool menelan kekalahan perdana di Liga Primer Inggris. Anak asuh Jurgen Klopp tak mampu menandingi perlawanan West Ham United. Alhasil, laga itu berakhir dengan skor 3-2 untuk kemenangan anak asuh David Moyes.

Dari hasil tersebut, pelatih Liverpool, Jurgen Klopp tak terima atas kekalahan yang diterima klubnya. Pasalnya, ia menganggap gol pertama West Ham yang terjadi akibat bunuh diri Alisson Becker seharusnya dianulir lantaran ada pelanggaran Angelo Ogbonna terhadap penjaga gawang asal Brasil itu.

“Saya rasa jelas ada pelanggaran terhadap Alisson, ada tangan Ogbonna di sana. Wasit dengan mudah berkata, ‘Lihat apa yang VAR katakan’. Mereka tidak menyebutnya dengan jelas, saya tidak tahu, itu sangat aneh. Itu bukan menjaga satu lawan satu, itu menahan kiper,” ungkap Klopp.

Baca Juga :   Semifinal Piala Liga Inggris Arsenal vs Liverpool Ditunda

“Orang-orang akan bilang saya cari alasan. Tidak. Kami kalah, itu tidak menyenangkan tetapi kami menerimanya. Tetapi berbicara soal situasi dalam pertandingan, Anda butuh keputusan normal dari wasit. Dia tidak melakukannya,” sambungnya dikutip dari Daily Mail.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati