Wali Kota Yogyakarta Ingin Laga Persis Solo vs PSIM Berjalan Sportif

Surakarta, Mitrapost.com – Wali Kota Yogyakarta, Haryadi Suyuti akan menyaksikan pertandingan Persis Solo versus PSIM secara langsung di Stadion Manahan, Solo. Ia berencana akan mengajak perwakilan suporter Brajamusti untuk mendukung tim kebangaan warga Yogyakarta itu.

Ia sangat berharap pertandingan melawan Persis Solo berjalan sportif. Haryadi menekankan agar para pemain PSIM dapat bermain maksimal, serta suporter bersikap sopan di dalam maupun di luar lapangan.

“Saya, Insya Allah akan nonton. Yo, kita tunjukan bahwa kita berada di lapangan dengan semangat. Saya menonton jangan dimaknai apa-apa atau dipaido,” ungkapnya.

“Pemain musti menjunjung sportivitas tinggi dengan bermain secara maskimal. Sportif itu, nek menang ora umuknek kalah ora ngamuk. Itu bisa dipahami sebagai sebuah dinamika dari kegiatan olahraga. Jangan merembet ke mana-mana, di lapangan saja,” imbuh Haryadi.

Baca Juga :   Wali Kota Solo Apresiasi Tempat Sampah Pintar Ciptaan Difabel

Hal tersebut ia sepakati bersama dengan bentuk penandatanganan agar pertandingan nantinya berjalan damai, tak ada tensi dari kedua belah pihak. Karena baginya, pertandingan tersebut merupakan laga biasa sehingga pihaknya menekankan adanya suasana yang smooth, terutama di media sosial (medsos).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati