Persipa Pati Butuh Suntikan Dana Rp 750 Juta

Pati, Mitrapost.com – Persatuan Sepakbola Indonesia Pati (Persipa) butuh suntikan dana sebanyak Rp 750 juta. Dana tersebut untuk gaji hingga operasional pemain selama dua bulan mendatang. Manajeman Persipa pun butuh sponsorship untuk menambal kebutuhan dana ini.

Hal tersebut diungkapkan Manajer Persipa Pati, Dian Dwi Budianto. Pihaknya membutuhkan banyak anggaran untuk gaji dan operasional pemain (makan, hotel, dan bonus).

Dian mengatakan, Persipa Pati sudah kehabisan anggaran untuk bulan November dan Desember.  Pihaknya mencatat kebutuhan pemain selama dua bulan sebanyak Rp 750 juta.

“Bonus pemain, gaji, dan operasional sampai November butuh Rp 427 juta. Desember juga hampir sama. Di nasiolnal akan berjalan mulai Januari nanti. Sehingga total kebutuhan Rp 750 juta,” ungkap Dian saat audiensi dengan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah dan Puskom Pati di Gedung Dewan, Sabtu (13/11/2021).

Baca Juga :   Dinarpus Pati Punya Pondok Taman Baca di TPA Sukoharjo

Oleh sebab itu, pihaknya berencana menggait sponsorship dari berbagai pihak seperti pabrik dan komunitas lainnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati