Permudah Promosi, Pemkot Dukung MoU MES dan ACO

Pekalongan, Mitrapost.com – Sebagai langkah untuk mempermudah promosi, pemerintah kota Pekalongan mendukung penandatanganan nota kesepahaman (MoU) antara Asean Cooperative Organization (ACO) Malaysia dengan PD MES Pekalongan dan beberapa perguruan tinggi di Pekalongan.

Kegiatan tersebut merupakan upaya untuk membantu pemerintah daerah dalam rangka mempromosikan dan meningkatkan kerja sama dengan dunia internasional, khususnya Malaysia. Penandatanganan MoU tersebut berlangsung di Ruang Amarta Setda Kota Pekalongan, beberapa waktu lalu.

Walikota Pekalongan, HA Afzan Arslan Djunaid SE hadir mendukung upaya ini. Menurutnya, ini sangat bermanfaat bagi sektor unggulan batik di Kota Pekalongan, pasalnya pemasaran mancanegara akan lebih mudah dan peluangnya semakin terbuka.

“Ini kita kedatangan dari Malaysia, mudah-mudahan untuk kebangkitan ekonomi sektor batik pasca masa pandemi semakin lancar,” kata Aaf.

Baca Juga :   Mudahkan Warga, Puskesmas Wonosobo Lakukan Swab Test dengan Jemput Bola

Aaf menjelaskan, bahwa Dindagkop-UKM Kota Pekalongan juga tengah berupaya mengembangkan para UKM yang sudah ekspor, adanya ini diharapkan dapat menambah jaringan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati