oleh

Video : Joni Kurnianto Bangga dengan Gerakan Galang Dana Patifosi untuk Persipa

anda ingin cepat kaya kerja sambil jalan - jalan di luar negeri? dan dapatkan gaji jutaan rupiah!! hubungi 0821-3869-9954

Pati, Mitrapost.com – Gerakan Patifosi #diuruscahcah mengadakan penggalangan dana untuk membantu pendanaan Persipa Pati. Dana tersebut digunakan untuk melanjutkan ke babak 10 besar zona Jawa Tengah Liga 3 Indonesia yang akan diselenggarakan pada tanggal 24 hingga 30 November 2021 di Kota Pekalongan.

Beberapa elemen gerakan Patifosi turut berkontribusi dalam membantu finansial Persipa Pati. Atas rasa cinta dan fanatisme, para suporter setia Laskar Saridin itu melakukan galang dana di seluruh penjuru wilayah Pati maupun luar Pati.

Mereka yang terlibat diantaranya, Patifosi Pantura, Patifosi Karaban Religion, Patifosi Senopati, Patifosi Pesagi, Patifosi Distrik Utara, Patifosi Panglima, Patifosi Nduan, Patifosi Lads Club, Patifosi Malaya, Patifosi Taiwan, Militan Selatan, PTFS Boys, PF Merch, Kompi WJK, Granat North Area, Berkah Sawit, Kompi Pantura, dan Property of 1951.

Baca Juga :   Video : Maraton, Endro Serahkan Bantuan Korban Banjir

Adanya gerakan tersebut diapresiasi oleh Pembina Persipa Pati, H. Joni Kurnianto ST, MMT. Ia berterimakasih kepada Resimen Patifosi yang turun ke jalan. Mereka paham bahwa kini Persipa Pati sedang butuh tambahan dana, sehingga mereka tergerak untuk menjadi bagian dari perjuangan Persipa dengan mencarikan dukungan dana.

Joni Kurnianto ST, MMT mengatakan bahwa suporter sangat berharap tim kebanggaan warga Pati itu

terus melaju ke babak berikutnya sehingga berhasil mewujudkan cita-cita Patifosi dan seluruh warga Pati.

Komentar