Deklarasi Ganjar-Puan Menggema di Bogor

Mitrapost.com– Deklarasi Ganjar Pranowo-Puan Maharani untuk maju dalam Pilpres 2024 menggema di Bogor, Jawa Barat. PDI Perjuangan yang melihat fenomena ini tidak tepat jika dibahas saat ini.

“Sikap PDI Perjuangan secara konsisten menegaskan bahwa saat ini fokus utama adalah membantu pemerintahan Presiden Jokowi-KH Ma’ruf Amin untuk berkonsentrasi pada upaya mengatasi seluruh dampak pandemi, mendorong kepemimpinan Indonesia di G20 dan juga persiapan Pemilu 2024 yang tahapannya hingga saat ini belum ditetapkan KPU,” kata Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto Dikutip dari DetikNews, Selasa (23/11/2021).

Hasto mengungkapkan bahwa setidaknya terdapat 3 kader yang mendapat dukungan maju dlaam Pilpres 2024. Namun ia lebih menekankan agar PDIP lebih fokus membantu Presiden Joko Widodo menangani Covid-19.

Baca Juga :   Gaduh Ducati Merah, Gubernur NTB Beri Kritik

“Meskipun yang banyak diusung saat ini dalam deklarasi relawan adalah kader-kader PDI Perjuangan sendiri, seperti Mbak Puan, Ganjar Pranowo, Bu Risma, dan lain-lain, namun membawa kontestasi ke terlalu awal di saat rakyat Indonesia sedang prihatin akibat pandemi, momentumnya belum tepat,” kata Hasto.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati