oleh

Pemain Persiraja Terkapar di Laga Kontra Persib

Sleman, Mitrapost.com – Pemain Persiraja Banda Aceh, Ramadhan tiba-tiba jatuh terkapar di menit akhir pertandingan ketika menghadapi Persib Bandung di pekan ke-13 Liga 1.

Pertandingan yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman seketika menjadi dramatis ketika pemain nomor punggung 25 tergeletak pada menit 87’.

Pbb - Mitrapost.com

Banner Bphtb - Mitrapost.com

Karena terbatasnya penanganan medis, Ramadhan harus dilarikan ke rumah sakit untuk pertolongan lebih lanjut.

Ambulans pun disiagakan panitia pertandingan. Terlihat, ambulans menuju ke dalam lapangan untuk membawa pemain yang telah terbaring lemah itu.

Akibat insiden tersebut, wasit terpaksa menghentikan pertandingan.

Pada insiden tersebut, Ramadhan sempat meringis kesakitan, namun Ramadhan tiba-tiba terbaring diam hingga komentator pertandingan menyebut gelandang 20 tahun itu hilang kesadaran.

Baca Juga :   Saiful Arifin Nyatakan Mundur sebagai Ketua Umum Persipa

Dalam pantauan yang diperlihatkan di tayangan, Ramadhan berupaya menghalau bola tendangan pemain Persib, Esteban Vizcarra di kotak penalti yang mengarah ke gawang Persiraja.

Ramadhan berhasil menghalau tendangan tersebut. Namun, kerasnya tendangan Esteban VIzcarra mengenai bagian dada sang pemain. Apalagi jarak Vizcarra dan Ramadhan cukup dekat sehingga menimbulkan benturan keras.

Selepas laga, pelatih Caretaker Persiraja Banda Aceh, coach Akhyar Ilyas, belum dapat memberikan informasi mengenai kondisi terkini Ramadhan yang dibawa ke rumah sakit.

Menurut Akhyar, setelah pertandingan tersebut pihaknya belum berkomunikasi dengan tim medis. Meski begitu, manajemen sudah memantau perkembangan Ramadhan.

“Waduh saya juga belum tahu, karena tadi saya langsung masuk ke ruang ganti, tadi manajemen yang berkomunikasi dengan tim medis kita yang menemani Ramadhan di rumah sakit,” ucap Akhyar Ilyas setelah pertandingan.

Baca Juga :   Perkuat Lini Depan, PSHW Boyong Venko Asal Persebaya

Pada pertandingan tersebut, Persiraja Banda Aceh harus mengakui keunggulan Persib Bandung dengan skor telak 0-4. Keempat gol Maung Bandung dicetak oleh Marc Anthony Klok pada menit 20’, Geoffrey Castillion pada menit 28’ dan Wander Luiz di menit 33’ dan 53’ melalui eksekusi penalti. (*)

 

 

Artikel ini telah tayang di indosport.com dengan judul “Detik-detik Bintang Persiraja Terkapar hingga Dilarikan ke RS Saat Hadapi Persib.”

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Diskominfo Pati Gelar Pertunjukan Ketoprak Virtual Dalam Upaya Tekan Peredaran Rokok Ilegal

Komentar

Berita Terkait