Beasiswa Pendidikan Penghafal Kitab Suci di Surabaya Diikuti Ratusan Pelajar

Surabaya, Mitrapost.com – Beasiswa Pendidikan penghafal kitab suci, yang digelar oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya melalui Dinas Pendidikan (Dispendik) Kota Surabaya, diikuti oleh ratusan pelajar.

Adapun beasiswa adalah dikhususkan bagi pelajar yang mampu menghafal atau menguasai kitab suci agama Kristen, Katolik, Hindu, dan Budha. Tercatat sebanyak 287 pelajar yang mengikuti seleksi tersebut.

Kepala Dinas Pendidikan Kota Surabaya Supomo mengatakan, dalam rangka memberikan apresiasi kepada warga Kota Surabaya yang memiliki kemampuan menghafal atau menguasai kitab suci, maka Pemkot Surabaya memberikan program beasiswa berupa uang saku bagi pelajar tersebut. Program ini bertujuan untuk mendorong generasi muda agar lebih berprestasi dan berakhlak mulia berdasarkan nilai-nilai agama dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

Baca Juga :   Perkuat Pengawasan Kawasan Tanpa Rokok, Satpol PP Akan Dikerahkan Berjaga di Fasum

“Jadi, ini bentuk apresiasi pemkot kepada mereka-mereka yang memiliki kemampuan yang luar biasa dalam menghafal kitab suci sesuai dengan agama mereka masing-masing,” kata Supomo di ruang kerjanya, Kamis (25/11/2021).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati