Benarkah Bandara Kualanamu Sumut akan Dijual?

Mitrapost.com– Berita heboh datang dari Medan, dikabarkan bahwa Bandara Kualanamu dijual atau digadaikan sahamnya. Hal ini menjadi perdebatan antara Kemitraan PT Angkasa Pura II (Persero) atau AP II dengan operator bandara asal India, GMR Airports Consortium untuk pengelolaan Bandara Kualanamu jadi perdebatan di media sosial.

Muhammad Said Didu, Eks Sekretaris BUMN mengungkapkan bahwa kerja sama tersebut sama dengan menjual saham bandara. Twet tersebut lantas dibalas oleh Staf Khusus Menteri BUMN Arya Sinulingga, ia membantah tudingan Said.
“Itu sama dengan menjual atau menggadaikan saham sebanya 49 %. Itu menunjukkan bhw kita sdh tdk mampu. Jelas ?” cuitnya di akun Twitter @msaid_didu.

Baca Juga :   Memeras Warga, Anggota Polisi Ini Diamuk Massa di Medan

“Bagi yg paham korporasi, jika sudah menyangkut pelepasan saham itu berarti sudah penjualan asset – bukan lagi Joint Operation. Joint Operation adalah para pihak memasukkan modal utk mengelola fasilitas dan berbagi laba sesuai kesepakatan – tdk ada perpindahan saham. Jelas ?” tulis cuitan lainnya Said Didu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati