Terkait Kedekatan Prabowo-Puan, Golkar Angkat Bicara

Jakarta, Mitrapost.com – Partai Golkar angkat bicara soal langkah Partai Gerindra yang membuka peluang kerja sama dengan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) pada pilpres 2024 demi mengejar cita-cita menjadikan Prabowo Subianto menjadi Presiden RI.

Ketua DPP Partai Golkar, Ace Hasan Syadzily, menyatakan partainya terbuka menjalin koalisi dengan partai politik manapun di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Namun, pihaknya tetap mensyaratkan Ketua Umum Golkar harus tetap diusung menjadi capres di Pilpres 2024 mendatang.

“Pada prinsipnya, Partai Golkar itu sangat terbuka untuk berkoalisi dengan partai politik manapun. Tentu dengan syarat Pak Airlangga Hartarto sebagai Capres 2024,” tegas Ace, Senin (28/11/2021).

Ia menyampaikan, syarat menjadikan Airlangga sebagai capres 2024 merupakan keputusan final Partai Golkar sesuai dengan hasil Munas 2019 dan Rapimnas 2021.

Baca Juga :   Presiden Jokowi dan Menhan Prabowo Kompak Pakai Blangkon

Menurutnya, Golkar akan melakukan penyamaan persepsi dan platform perjuangan dalam membangun koalisi di Pilpres 2024 mendatang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati