Puan Laporkan Hasil Pencapaian SDGs Bersama IPU di Spanyol

Mitrapost.com– Ketua DPRI RI, Puan Maharani sampaikan hasil pertemuan parlemen global mengenai pencapaian Sustainable Development Goals (SDGs) atau pembangunan berkelanjutan yang dihelat DPR RI bersama IPU. Ia mengisi materi dalam Inter Parliamentary Union (IPU) General Assembly ke-143 di Madrid, Spanyol.

Puan berbicara dalam dua sesi governing council IPU ke-143 yang digelar di IFEMA Palacio Municipal, Madrid, Selasa (30/11/2021). Dalam sesi pertama, Puan menyampaikan laporan kegiatan First Global Parliamentary Meeting on Achieving the SDGs yang diselenggarakan oleh DPR RI bersama IPU secara virtual pada 28-30 September 2021.

“Tujuan pertemuan adalah untuk membahas bagaimana anggota parlemen dapat memajukan implementasi SDGs melalui aksi dan kerjasama yang inovatif,” kata Puan yang berbicara dengan Bahasa Inggris di hadapan forum IPU.

Baca Juga :   Perpanjang SIM Semakin Mudah dengan Aplikasi SINAR

Disampaikannya, ada 3 topik utama yang dibahas oleh anggota IPU selama konferensi tentang SDGs. Pertama, kata Puan, adalah mengenai kontribusi parlemen terhadap realisasi SDGs di masa pandemi Covid-19.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati