oleh

Dibuat Lumpuh hingga Diselingkuhi Mantan Kekasih, Laura Anna Minta Keadilan

anda ingin cepat kaya kerja sambil jalan - jalan di luar negeri? dan dapatkan gaji jutaan rupiah!! hubungi 0821-3869-9954

Mitrapost.comLaura Anna lumpuh lantaran kecelakaan dengan mantan kekasihnya. Ia diketahui mengajukan gugatan ke Pengadilan Negeri Jakarta Timur untuk mendapatkan keadilan.

Beragam tudingan dilaporkan Laura Anna kepada manta kekasihnya, Gaga Muhammad. Ia menyebut saat menjalin kasih, sang mantan layaknya seorang parasite.

Hal tersebut diungkapkannya melalui akun Tiktok.

“Aku nggak nyangka ya, kamu kaya selama ini tapi kamu menyembunyikan semua hartamu,” ungkap Laura Anna dalam video tersebut.
Ia juga mengungkapkan bahwa selama ini kerap dimintai dana untuk membayar   makanan dan pendidikannya.

“Dan menyuruh aku membayar semua makananmu dan membiayai sekolahmu,” kata Laura.

Sementara itu, Gaga Muhammad menjelaskan alasan dirinya putus dengan Laura.

Baca Juga :   Tebak BB Baby R Benar, Raffi Ahmad Bagi 10 Juta

“Kita putus karena memang pertama, gue mikir itu yang terbaik buat dua-duanya. Karena kita semua punya kehidupan masing-masing, nggak mungkin gue bisa terus-terusan stay di situ, sedangkan gue juga punya pekerjaan di luar, gue juga harus bantu nyokap gue. Keputusan yang kita ambil berdua,” jelasnya.

Ia juga menolak saat dirinya dituding berpisah lantaran Laura lumpuh.
“Jadi buat kalian yang mikir kalau karena Laura nggak bisa jalan atau karena orang ketiga, itu sama sekali nggak benar. Karena kalau memang Laura nggak bisa jalan, kenapa nggak dari hari pertama atau bulan kedua atau bulan ketiga gue putusin, kenapa gue harus nunggu setahun buat diri gue sendiri. Gue ngelepasin kerjaan-kerjaan yang memang seharusnya gue bisa dapat tapi gue lepasin buat dia, itu kenapa nggak gue lepasin dari awal, gue putusin dari awal kayak gitu. Karena memang beneran ini keputusan untuk kita berdua yang terbaik,” tutup Gaga. (*)
Artikel ini telah tayang di Detik Hot dengan judul “Laura Anna Minta Keadilan karena Lumpuh, Sebut Gaga Muhammad Parasit”

Baca Juga :   Bank Sentral China Gelontorkan Rp 222 T untuk Cegah Krisis Evergrande

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Googlenews. silahkan Klik Tautan https://bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Video Viral

Komentar