oleh

Terungkap, Ini Identitas Wanita yang Pertontokan Alat Vital di YIA

anda ingin cepat kaya kerja sambil jalan - jalan di luar negeri? dan dapatkan gaji jutaan rupiah!! hubungi 0821-3869-9954

Mitrapost.comIdentitas wanita yang mempertontonkan payudara dan alat vital di Bandara Yogyakarta Airport (YIA) terungkap oleh Polres Kulon Progo, Daerah Istimewa (DIY).

Polisi mengungkapkan bahwa pelaku merupakan pemilik akun OnlyFans dengan nama pengguna siskaeee_ofc. Hal ini diketahui lantaran dalam video tersebut berlabel watermark tertulis OnlyFans.com/siskaeee_ofc.
“Melihat dari video tersebut diduga memang diunggah pada tanggal 23 November 2021 di akun (Twitter) koleksirare96. Namun ketika kita melihat video tersebut di bagian kanan bawah itu tertulis OnlyFans.com/siskaeee_ofc,” ungkap Kasi Humas Polres Kulon Progo, Iptu I Nengah Jeffry saat dikonfirmasi wartawan, Jumat (3/12/2021).

“Kami masih dalami terkait dugaan atas nama Siskaeee itu. Saat ini kami bekerjasama dengan unit siber Polda DIY, untuk mendalami kasus ini,” sambungnya.

Baca Juga :   Barang-Barang yang Wajib Ada di dalam Tas Wanita

Perlu diketahui sebelumnya, OnlyFans adalah platform online yang memungkinkan pengguna menjual foto dan video. Namun dalam hal ini, banyak orang yang mempergunakannya untuk menjual konten dewasa.

Terkait dengan video yang viral tersebut, Polres Kulon Progo telah melakukan penyelidikan terkait video tersebut. Pelaku dan pemeran video akan dikenakan pasal UU ITE.

“Kami akan kenakan UU Pornografi dengan ancaman pidana 12 tahun penjara atau denda maksimal Rp6 miliar, dan juga dijerat pasal 45 ayat 1, UU ITE dengan pidana penjara maksimal 6 tahun dan denda maksimal 1 miliar,” ujar Kapolres Kulon Progo AKBP Muharomah Fajarini, dalam jumpa pers di Mapolres Kulon Progo, pada Kamis (2/12). (*)

Baca Juga :   Said Aqil Siradj Berziarah ke Makam Pendiri Al Khairaat di Sulteng

Artikel ini telah tayang di Detik News dengan judul “Terlacak! Ini ‘Identitas’ Wanita Pamer Payudara-Kemaluan di Bandara YIA”

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Googlenews. silahkan Klik Tautan https://bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Video Viral

Komentar