oleh

Diperkosa Polisi Hingga Bunuh Diri, Tagar Save Novia Widyasari Tranding

Mitrapost.com– Tagar Save Novia Widyasari tranding di Twitter setelah salah satu akun Twitter mengunggah kejadian yang dialami korban. Diduga korban depresi setelah diperkosa oleh polisi hinggal hamil.

Korban ditemukan bunuh diri di makam ayahnya yang meninggal 100 hari lalu.

Dilansir dari akun Twitter @s, korban diperkosa oleh pelaku dengan dibawa ke penginapan dan dipaksa minum obat tidur hingga korban hamil. Usai hamil, korban meminta pertanggung jawaban dari oknum polisi yang berinisial R, namun anggota polisi tersebut memaksa korban untuk mengaborsikan janinnya.

Dilansir dari suara.com, Kabid Humas Polda Jatim, Kombespol Gatot Repli Handoko. Kepolisian Mojokerto mengungkapkan bahwa korban mengalami depresi.

Baca Juga :   Pertamina Tanggapi Teguran Erick, Toilet SPBU Berbayar

“Kita klarifikasi, kita kontruksis, kita panggil orang tuanya, lah akhirnya kita ketahui depresi, beberapa kali mencoba minum potasium makanya ibunya ga mau untuk diotopsi, tapi kita menindaklanjutinya dengan semua pihak yang terkait dengan pemeriksaan itu,” kata Gatot, Sabtu (04/12/2021).

Gatot dalam hal ini juga membenarkan jika korban meninggal di makam.

“Jadi terkait informasi viralnya kejadian itu sudah ditindak lanjuti Polres Mojokerto, benar ditemukan tanggal 2 (Desember 2021) seorang wanita meninggal dunia di makam,” kata Gatot.

Saat ditanya terkait korban meninggal karena kasus pemerkosaan, ia mengungkapkan akan mendalami kasus tersebut.

“Itu kita butuh pendalam khusus, terkait informasi bunuh dirinya kita konfirmasi dulu kan kita belum temukan, tapi yang bersangkutan dilakukan pemeriksaan oleh propam untuk diklarifikasi. Sementara masih dugaan,” ungkapnya.

Baca Juga :   Kepolisian Akan Tindak Sipir yang Terlibat Narkoba

Kemudian, untuk tindakan otopsi, ia mengungkapkan bahwa keluarga menolak untuk melakukan otopsi kepada korban.

“Korban ini belum diotopsi karena orang tua gak mau. Backup sudah dibentuk tim dari krimum (kriminal umum) dengan polres mojokerto. Kita masih menindaklanjuti informasi yang beredar di medsos,” ujarnya menandaskan. “Ya ada laporan warga, ditemukan sudah meninggal. Indikasinya korban depresi hingga bunuh diri. Lokasinya di makam ayahnya,” kata Shohibul.

Kapolsek juga telah memastikan bahwa korban meninggal setelah meminum racun di botol mineral.

“Minumnya racun, cuman racun itu masih didalami oleh tim iden, masih di selidiki. Ciri khas keracunannya tidak begitu kelihatan, jadi masih dalam penyelidikan. Hanya airnya berwarna kecoklatan,” katanya.

Baca Juga :   Polisi Selingkuh 16 Kali Dilaporkan Istrinya

“Semua bersih, di mulut tidak ada bisa. Tubuhnya tidak ada luka. Orang tua sudah menerima kondisi, dan tidak berkenan untuk diotopsi,” tutupnya. (*)

Artikel ini telah tayang di suara.com dengan judul “Novi Ditemukan Tewas di Makam Ayahnya Usai Minum Racun Warna Kecoklatan di Botol Mineral”

 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Komentar

Berita Terkait