Hasil Tes Kejiwaan Siskaeee, Trauma Masa Lalu Hingga Kepuasan

Mitrapost.com– Hasil tes kejiwaan Siskaee, pelaku aksi pemer alat vital dan payudara diungkap, hasil tes tersebut menunjukkan bahwa alasan Siskaee melakukan hal tersebut dipicu trauma masa lalu.
“Orangnya setelah kita dalami dengan psikolog, yang bersangkutan mengalami trauma masa lalu yang menyebabkan dia memiliki perilaku menyimpang memanfaatkan kelemahan atau negatif dengan perkembangan-perkembangan teknologi industri,” kata Direktur Reserse Kriminal Khusus (Direskrimsus) Polda DIY AKBP Roberto Pasaribu di Mapolda DIY, Selasa (7/12/2021).

Dalam hal ini, polisi tidak merinci pengalaman masa lalu apa yang membuat Siskaee trauma. Selain itu, Siskaee juga mengungkapkan bahwa dirinya mendapatkan kepuasan saat melakukan aksinya.

Psikolog yang memeriksa Siskaeee, Jatu Anggraeni, mengungkapkan ada beberapa penyebab yang membuat Siskaee melakukan hal tidak terpuji itu.

Baca Juga :   Pengemudi Mercy Lawan Arah Ditetapkan Jadi Tersangka

“Penyebabnya ada beberapa, yang pertama adalah biologis. Biologis ini bisa terjadi karena adanya masalah seksual, bisa hasrat seksualnya terlalu justru terlalu rendah,” kata Jatu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati