Menteri Keuangan Sri Mulyani Dipanggil KPK

Saat ini, lembaga anti rasuah sedang mengusut kasus dugaan korupsi terkait pembangunan Stadion Mandala Krida Yogyakarta tahun anggaran 2016-2017. Kasus tersebut sudah masuk babak penyidikan.

Sejalan dengan adanya proses penyidikan, KPK telah menetapkan tersangka. Sayangnya, KPK belum mengungkap aktor tersangka di balik kasus ini.

“Kami belum bisa berikan informasi lebih spesifik karena masih melakukan serangkaian kegiatan penyidikan. Untuk pihak-pihak yang ditetapkan sebagai tersangka belum bisa kami sampaikan saat ini,” ujar Plt Juru Bicara (Jubir) KPK, Ali Fikri.

KPK akan mengumumkan penetapan tersangka usai dilakukan proses penangkapan dan penahanan. Ali berjanji akan transparan dalam mengusut perkara ini.

“Pengumuman penetapan akan dilakukan bersamaan dengan upaya paksa penangkapan atau penahanan para tersangka. Untuk itu pada waktunya nanti akan kami sampaikan siapa saja yang telah ditetapkan sebagai tersangka,” tandas Ali. (*)

Baca Juga :   Ciptakan Serangan Balik, Tommy Soeharto akan Mengambil Langkah Hukum

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati