Thailand dan Singapura Berebut Puncak Klasemen Grup A

Mitrapost.com – Thailand akan berhadapan dengan tuan rumah Piala AFF 2020, Singapura di laga terakhir Grup A. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion Nasional Singapura, Sabtu (17/12/2021) malam WIB.

Partai tersebut amat krusial bagi kedua kesebelasan. Sebab, hasil dari laga ini akan memengaruhi siapa yang jadi juara grup atau hanya sebagai runner-up.

Sampai saat ini, Thailand masih memimpin klasemen sementara Grup A. Teerasil Dangda dan kawan-kawan mengoleksi tiga kemenangan dari tiga laga yang sudah dijalani. Sedangkan, Singapurajuga meraih hasil serupa dengan koleksi 9 poin.

Namun, Thailand lebih unggul selisih gol dari Singapura. The War Elephant mengoleksi delapan gol dan baru sekali kebobolan. Sementara Singapura mencetak satu gol dengan sekali kebobolan.

Baca Juga :   Malaysia Menang 4-0 Atas Laos

Kondisi ini membuat Thailand hanya butuh skor imbang untuk memastikan lolos sebagai juara grup. Sementara, Singapura harus meraih kemenangan jika ingin lolos sebagai pemuncak klasemen.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati