Video : 376 Ahli Waris Terima Santunan Kematian dari Pemkab Pati

Pati, Mitrapost.com – Pemerintah Kabupaten Pati memberikan santunan kematian kepada 376 ahli waris keluarga meninggal dunia. Pemberian santunan dilaksanakan secara simbolis di Ruang Pragola Kantor Setda Pati, hari ini, Senin (20/12/21).

Kegiatan ini dihadiri oleh Bupati Pati, Haryanto, Kepala Dinas Sosial (Dinsos) P3AB Kabupaten Pati Muhtar dan sejumlah OPD Kabupaten Pati.

Kepala Dinsos P3AB, Muhtar menyebut pemberian santunan ini adalah kali keempat pada periode tahun 2021.

“Tahun 2021 telah kita salurkan 4 kali. Santunan  pertama untuk 112 keluarga,  kedua untuk 138 keluarga, ketiga 166 keluarga, dan keempat 376 keluarga. Total santunan tahun 2021 berjumlah 792 keluarga atau ahli waris,” terang Muhtar dalam sambutannya, hari ini.

Baca Juga :   Bantuan Ahli Waris Covid-19 Dihapus, Bupati Rembang Cari Strategi Lain

Lanjutnya, dibandingkan tahun 2020 jumlah santunan yang diberikan tahun ini menurun. Jika tahun ini hanya diberikan kepada 792 keluarga tahun lali jumlah santunan yang diberikan mencapai 1.120 keluarga.

Menurut Muhtar penurunan tersebut membuktikan bahwa derajat kesehatan dan kesejahteraan masyarakat Pati mengalami peningkatan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati