Ibu di Sumut Tega Aniaya Anak Kandungnya

Ia mengungkapkan bahwa NL khilaf sehingga memukul anaknya.

“Tapi ya namanya manusia ada sifat khilaf pada saat mungkin, baik keburu waktu, ini susah diatur padahal dia mau ke pekan ada urusan, dilibaslah dia di depan rumahnya. Terus, setelah itu ditinggalkanlah, pergilah orang itu ngurusin urusannya ke pekan juga,” tutur Saoloan.

Pada saat iru, terdapat anak yang menangis dan warga yang lewat. Oleh warga tersebut, anak dibawa ke bidan desa.

“Terus habis itu, langsung dilaporkan. Nggak ada, nggak pernah peringatan atau mediasi dari Kades ini semacam ‘ya gini lah buk, jangan kayak gini lah sama anak.’ Paling tidak ya jangan terlalu keras gitu. Paling tidak peringatan gitu dari Kades nggak pernah, langsung dilaporkan. Coba ditimbangi lah dulu. Ini yang ngambil dari depan rumah ini adiknya Kades, terus bidannya tadi yang ngelihat lukanya itu istri kepala desa terus yang ngadukan kepala desa,” tutur Saoloan.

Baca Juga :   Polisi Tangkap 9 Anggota Geng Motor Pelaku Penganiayaan

Saolan mengungkapkan bahwa ada seseorang yang mengatur agar NL dilaporkan ke polisi akibat anaknya tersebut. Ia dan keluarganya bertanya-tanya mengapa tidak ada pemberitahuan terlebih dahulu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati