Ibu di Sumut Tega Aniaya Anak Kandungnya

Mitrapost.com – Seorang ibu berinisial NL (53) Sumatera Utara (Sumut) tega menganiaya anak kandungnya. Saat ini NL telah dilaporkan terkait dengan dugaan menganiaya anaknya sendiri.

Dikutip dari Detik News, Kakak NL, Saoloan Naiborhu, mengungkapkan bahwa NL mengaku khilaf.

“Ketika si anak ini, kebetulan agak susah ngerjakan PR-nya, susah disuruh belajar, terus makan juga susah, pada saat itu tanggal 8 Desember, hari Rabu. Jadi pada saat itu susah si ini diatur, anaknya ini, terus pada saat itu juga ibunya ini mau ke pekan. Jadi buru-buru mau ada urusan lagi. Jadi, mungkin karena namanya manusia ada sifat khilaf, biasanya memang kasih sayang ibundanya ini sama si anak ini memang bagus. Buktinya setiap ultah dirayakan, dibuat kok di sekolah unggulan, SD unggulan padahal SD negeri dekat rumahnya,” ujar Saoloan dikutip dari Detik News, Selasa (21/12/2021).

Baca Juga :   Polisi Tangkap 9 Anggota Geng Motor Pelaku Penganiayaan

“Terus itu, perlombaan- perlombaan juara pidato se-kecamatan juara satu, se-kabupaten Tobasa juara harapan. Jadi semua aksesoris, sama pakaiannya yang ada di tubuhnya itu didukung oleh ibunya supaya anaknya ini berprestasi,” imbuhnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati