Sambil Tinjau Vaksinasi Anak di Bandung, Ibu Negara Salurkan Bantuan

Ibu Iriana berkesempatan menyapa dan berbincang dengan perwakilan peserta dari 15 sekolah dasar tersebut melalui konferensi video. Sejumlah lokasi vaksinasi yang disapa antara lain SLB Bunga Indonesia Kabupaten Bekasi, SD Regina Pacis Kota Bogor, dan SLB Ratu Jaya Kota Depok.

“Semua berjalan lancar ya, Bu?” tanya Ibu Iriana.

“Pelaksanaan vaksinasi untuk anak sudah dimulai sejak 15 Desember kemarin, hari ini pelaksanaan untuk anak-anak disabilitas di Kabupaten Bekasi berjalan serentak. Alhamdulillah anak-anak dan orang tua support semua, semua berkenan untuk dilaksanakan vaksinasi,” ujar Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bekasi Sri Enny Mainiarti, yang mewakili SLB Bunga Indonesia.

Kemudian, Ibu Negara melanjutkan menyapa dan bertanya mengenai pelaksanaan vaksinasi di Kota Bogor.

Baca Juga :   Kena OTT KPK, Sebanyak ini Harta Bupati Koltim

“Selamat pagi ibu-ibu semuanya dan bapak-bapak, anak-anak semuanya, selamat pagi, bagaimana untuk vaksinnya di Kota Bogor?” tanya Ibu Iriana.

“Di Kota Bogor, vaksinasi berjalan lancar, anak-anak berani, walaupun ditemani orang tuanya tapi berani,” jawab Sekda Kota Bogor Syarifah Sofiah, yang mewakili SD Regina Pacis.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati