Usai Direvitalisasi, Pasar Senggol Purwosari Diresmikan

Surakarta, Mitrapost.com – Usai direvitalisasi, pasar Senggol Purwosari diresmikan oleh Walikota Surakarta, Gibran Rakabuming Raka, Selasa (21/12/2021) di lokasi setempat.

Pasar Senggol Purwosari yang telah berdiri sejak 1955 kini telah selesai direvitalisasi dan mulai digunakan untuk aktivitas berdagang berbagai macam kebutuhan fashion dengan harga miring, selain itu juga menyediakan sembilan bahan kebutuhan pokok seperti pasar tradisional yang lain.

Gibran berharap dengan sarpras yang lebih tertata, Pasar Senggol Purwosari bakal lebih ramai pengunjungnya.

“Biar daerah Purwosari transaksi pasar tradisionalnya kencang dan ramai lagi. Mari jaga kebersihan biar bersih dan ayo sama –sama rawatlah. Jangan sampai kumuh lagi pasarnya,” katanya.

Ia pun mengharapkan, tak ada lagi MMT, spanduk, dan sejenisnya yang dinilai dapat mengotori pasar tradisional yang ada di kota Surakarta.

Baca Juga :   Puluhan Tahun Bermukim di Tepi Rel, Warga Nusukan Resmi Pindah

Pasar Senggol bekerjasama dengan Bank BNI 1946 juga telah memberlakukan transaksi cashless QRIS dan transaksi online dalam lingkup smart city.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati