Bupati Pati Minta Camat Penuhi Target Vaksinasi hingga Tanggal 24 Desember

Instruksi ini berlaku untuk kecamatan atau puskesmas yang telah memenuhi target vaksin wilayah maupun yang belum.

Bupati mengatakan jika target vaksinasi Pati tidak mencapai 70 persen hingga akhir tahun, dalam program-program vaksin berikutnya Pati akan tertinggal dengan daerah lain.

Seperi halnya saat ini, Pati belum bisa melakukan vaksinasi anak usia 6-11 tahun karena capaian vaksinasinya yang belum terpenuhi.

“Karena daerah lain yang dievaluasi Pak Gubernur belum capai 60 70 kemarin saat ini sudah tercapai. Nah nanti kita ini terseok-seok Karena yang lain sudah vaksin ajnak 6-11 tahun,” ujar lelaki berkumis tebal itu.

Berdasarkan laporan vaksinasi dari kecamatan, Bupati mengatakan vaksin untuk masyarakat umum sudah berjaan lancar sesuai roadmap, berbeda dengan vaksin lansia yang jumlahnya masih belum sesuai harapan.

Baca Juga :   Sasar 228 Ribu Warga, Vaksinasi di Pati Capai 42 Persen

Terakhir Haryanto menyampaikan, bila hingga akhir tahun capaian vaksin tidak bisa 70 persen, pihaknya akan memberikan piagam khusus kepada Muspika yang tidak memenuhi target.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati