Sasar 228 Ribu Warga, Vaksinasi di Pati Capai 42 Persen

Pati, Mitrapost.com – Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Kabupaten Pati menyasar 228 ribu warga untuk disuntik vaksin. Dari jumlah tersebut Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Pati baru mencapai 42 persen.

Vaksinasi di Kabupaten Pati sudah berjalan dari akhir bulan Februari 2021. Meskipun demikian, Ketua Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Pati Haryanto mensyukuri pencapaian ini.

Alhamdulillah vaksinasi di Pati ini kalau kemarin 38 persen sekarang sudah naik 42 persen. Kita targetnya ada kurang lebih ada 228.000,” ujar Haryanto yang juga menjabat sebagai Bupati Pati selepas menghadiri Peringatan Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) di Pendopo Kabupaten Pati, Rabu (30/6/2021) kemarin.

Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Pati menyasar tenaga kesehatan (nakes), pelayanan publik dan orang yang lanjut usia (lansia).

Baca Juga :   Keluarga Korban Siswa Hilang di Laut asal Cirebon Datangi Pati untuk Saksikan Olah TKP

Haryanto mengaku belum mencapai 100 persen dari target lantaran banyak lansia yang takut divaksinasi. Selain itu, beberapa diantaranya dilarang mengikuti vaksinasi lantaran termakan kabar bohong atau hoaks tentang vaksinasi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati