Maret 2022, Pasar Induk Wonosobo Bisa Ditempati Pedagang

Wonosobo, Mitrapost.com – Bulan Maret 2022, pasar Induk Wonosobo mulai bisa ditempati pedagang. Hal tersebut disampaikan bupati Wonosobo Afif Nurhidayat.

Hal tersebut bersamaan dengan Peraturan Bupati (Perbup) tentang Penataan Pasar Induk yang ditarget tuntas pada awal tahun mendatang, Bulan Maret Tahun 2022 para pedagang bisa segera masuk dan menggunakan pasar kebanggaan warga Wonosobo itu secara optimal.

Pasar Induk Wonosobo akan Kembali beroperasi, setelah sempat terbakar habis pada tahun 2014.

“Saat ini pemerintah Kabupaten memang masih dalam upaya menyusun peraturan Bupati menyangkut penataan pasar induk dan tentu sampai detail, sehingga sebelum saya menandatangani Perbup, semua pihak termasuk pedagang pasar harus mengetahui dan paham betul perihal itu,” ungkap Bupati saat membuka acara jagongan bersama para pedagang dan elemen terkait lainnya di Pendapa Kabupaten, Selasa (21/12/2021).

Baca Juga :   Positif Covid-19, 17 Pekerja Pabrik Bulu Mata di Purbalingga Dievakuasi dari Indekos

Kepada para perwakilan pedagang yang hadir, mantan Ketua DPRD Wonosobo itu menandaskan bahwa ia tidak akan teken Perbup apabila diantara para pedagang belum ada kesepahaman.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati