5 Tontonan Menarik untuk Temani Libur di Hari Natal

Mitrapost.com – Memasuki libur Hari Natal, maka dipastikan kita menghabiskan waktu berkumpul bareng orang-orang terdekat, utamanya keluarga.

Apabila memilih menghabiskan waktu di rumah bersama orang-orang tercinta, maka tak ada salahnya menikmati beberapa tayangan-tayangan spesial bertemakan Natal.

Adapun tayangan bertemakan Natal yang umumnya mengangkat kisah tentang keluarga dan persahabatan, sehingga cocok dijadikan teman menikmati liburan di rumah.

 

Berikut rekomendasi tayangan menarik di Hari Natal:

 

1. Home Alone

Film ini mengisahkan tentang seorang anak kecil bernama Kevin (Macaulay Culkin) yang tidak sengaja tertinggal oleh keluarganya ketika musim liburan akhir tahun.

Cerita semakin menarik ketika Kevin berusaha mengamankan rumah beserta isinya dari komplotan pencuri.

Baca Juga :   Siasati Libur Panjang, Pembatasan Pengunjung hingga Penutupan di Pantai Kartini

Selain menghadirkan adegan menegangkan, film ini juga menghadirkan sensasi humor. Selain itu, ada pula momen haru di kisah keluarga Kevin.

2. A Castle For Christmas

A Castle For Christmas berkisah tentang seorang penulis terkenal asal New York bernama Sophie yang memutuskan liburan Natal ke Skotlandia karena terjerat skandal.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati