oleh

Haryanto Siapkan Dana Hibah Tahun Anggaran 2022 untuk Polres Pati

Pati, Mitrapost.com – Bupati Pati Haryanto mengapresiasi Kepolisian Resor (Polres) Pati yang telah sukses meraih penghargaan dari Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Tengah dalam hal peningkatan layanan melalui inovasi sarana dan prasarana yang telah ada.

“Karena saat ini masyarakat banyak memanfaatkan media sosial. Jadi kami ucapkan terima kasih atas inovasi-inovasi yang mempermudah dan mengurangi aspek penyelewengan,” ujar Haryanto saat menghadiri peresmian gedung Pelayanan Terpadu Presisi, gedung Satpas Prototype Polres Pati, serta Launching Aplikasi Pasopati dan Pantau Pati, Senin (27/12/2021).

Haryanto menyebut pelayanan satu pintu dapat memudahkan segala urusan masyarakat Pati. Sebab, peningkatan layanan kepada masyarakat merupakan prioritas utama.

Oleh karena itu, bangunan induk Polres Pati akan mendapat hibah dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pati sebesar Rp 20 miliar.

Baca Juga :   Disnaker Pati Kena Refocusing 35 Persen, Job Fair Hingga BLK di Cancel

“Ini sudah proses lelang, dan tahun 2022 bangunan induk Polres Pati mendapat hibah dari pemda dengan nilai Rp 20 miliar sekian. Dan itu bagian untuk menciptakan pelayanan terbaik. Kalau tempatnya baik kemudian personelnya nyaman, saya yakin pelayanan akan semakin baik.” Jelasnya.

Atas bantuan hibah berupa bangunan Mapolres Pati serta perlengkapan kantor pada Tahun Anggaran 2022, Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Ahmad Lutfi memberikan penghargaan. (*)

 

Komentar

Berita Terkait