Vaksinasi Anak di Pelabuhan Tanjung Mas Semarang Berlangsung 2 Hari

Semarang, Mitrapost.com – Vaksinasi anak yang digelar di KRI Surabaya 591 di Dermaga Pelabuhan Tanjung Mas Semarang, berlangsung selama dua hari.

Vaksinasi ini berlangsung pada 6-7 Januari 2022, yang juga didampingi langsung oleh Gubernur Jateng Ganjar Pranowi dan Pangkoarmada II Laksda TNI Iwan Isnurwanto.

Vaksinasi yang ditujukan bagi anak ini, tidak sepenuhnya berjalan lancar. Terdapat siswa yang menangis dan menolak Ketika disuntik oleh vaksinator. Salah satunya adalah siswa dari salah satu sekolah dasar, Araseli. Bahkan ketika ditenangkan oleh Ganjar dan Pangkoarmada II Laksda TNI Iwan Isnurwanto.

“Sini liat pak gubernur, nggak sakit kok. Coba tenang dulu, jangan dipaksa,” ujar Ganjar menenangkan, dan meminta agar vaksinator tak menyuntik dulu.

Baca Juga :   News Grafis : Antisipasi Banjir, 119 Unit Pompa di Kota Semarang Disiapkan

Momen ini pun jadi sorotan. Araseli yang ketakutan divaksin dibujuk oleh Ganjar. Namun ketakutan Araseli tak kunjung hilang. Suntikan vaksinasi pun tetap dilanjutkan. Laksda Iwan yang memegang tongkat komando, meminjamkannya kepada Araseli.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati