Kakek 60 Tahun di Pati Perkosa Wanita Tuna Wicara Hingga Hamil

SWN yang sehari-hari bekerja sebagai petani sengaja menghampiri korban sebelum ke sawah. Jumain mengatakan korban dipaksa ke dapur TK dan melakukan persetubuhan.

“Dia di pagi hari melakukan itu ketika mau ke sawah. Korban dicegat ketika menuju ke sekolahan. Setelah bertemu, korban dibawa ke dapur. Biasanya dia jam 06.00 ke sekolahan pas belum ada murid,” kata Jumain.

Singkat cerita, perbuatan tersebut mulai diketahui oleh ibu korban. Sang ibu mengamati anaknya tidak menstruasi dan perutnya membuncit.

Keluarga korban pun memeriksakannya ke Puskesmas setempat. “Kita ke Puskesmas untuk tes kehamilan, ternyata sudah positif enam bulan,” lanjut Jumain.

Kepada sang bibi, korban mengaku telah diperkosa SWN, dengan isyarat menunjuk rumah SWN.

Baca Juga :   Perda Tentang Pesantren Akan Digodok di Provinsi

Saat ini pelaku telah dilaporkan ke unit PPA (Pelayanan Perempuan dan Anak) Kantor Polres Pati dan tengah dalam proses pemeriksaan.

Jumain mengatakan keluarga korban sengaja langsung lapor ke Polres Pati agar proses peradilan dilakukan seadil-adilnya dan tidak ada kejadian serupa di lain hari.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati