Wisata Pasir Kencana di Pekalongan Segera Dibuka

Tarno menyebutkan bahwa dirinya masih melengkapi wahana dan melakukan penghijauan di lokasi wisata.

“Kami akan kerja sama dengan pihak ketiga untuk penambaham wahana permainan misal untuk penambahan perosotan kolam renang, perahu, bebek-bebekan, dan permainan lainnya,” tandas Tarno.

Dikatakan Tarno, sudah ada kolam renang, spot selfie, jogging track, menara, panggung hiburan, panggung budaya, kios, tempat bermain pasir, musola, ruang ganti, dan sebagainya.

“Untuk mengisi kios ini masih pendaftaran, selain itu kami juga tengah menyiapkan tenaga operasional untuk keamanan, kebersihan, e-ticketing, e-parking, dan tenaga lainnya yang jumlahnya kisaran 52 orang,” beber Tarno.

Tarno mengimbau masyarakat Kota Pekalongan, jika Taman Wisata Pasir Kencana ini sudah dibuka agar mendukung, berkunjung, ikut menjaga keawetan dan keindahan tempat wisata, dan turut mempromosikan ke orang-orang luar Kota agar nantinya datang ke Taman Wisata Pasir Kencana.

Baca Juga :   500 Calon Jemaah Umroh Kota Pekalongan Belum Diizinkan Berangkat

Sehingga selain berwisata, mereka juga bisa menginap, berbelanja, dan kulineran di Kota Pekalongan dan tentunya akan berdampak bagi kesejahteraan masyarakat.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati