oleh

Kalah dari Bali United, Pelatih Persib jadi Bulan-bulanan Supporter

Denpasar, Mitrapost.com – Setelah gagal mempertahankan posisi puncak klasemen Liga 1 Indonesia, Persib Bandung harus rela turun posisi usai kalah dari Bali United 0-1 di laga yang dihelat tadi malam, Kamis (13/1/2022) di Stadion Ngurah Rai, Denpasar.

Hasil tersebut membuat pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts dihujat Bobotoh. Pasalnya, sebelumnya pelatih asal Belanda itu berjanji akan mempertahankan posisi puncak klasemen Liga 1.

Akan tetapi, janji tersebut diingkari oleh Robert Albert sehingga membuat para Bobotoh ngamuk.

Hujatan demi hujatan menyerang akun Twitter dan Instagram Robert Alberts.

“Dulu pebri (Febri Hariyadi) punya julukan rxbow karna lari nya kencang, sekarang julukannya, kabutsaljubow, ga apa-apa jelek asal maju,” tulis akun @cowobangkit.

Baca Juga :   Bule Masuk Bali Harus Punya Asuransi Rp 1 Miliar? Begini Penjelasan Sandiaga Uno

Minimnya taktik dari sang pelatih dinilai para fans menyebabkan Persib kalah dari Serdadu Tridatu.

“Robert miskin taktik, masih pake gaya lama dengan bola direct jarang ada open play. Sebaiknya ganti aja lah #persibday #butut,” tulis @KangKurwet.

“Hasil yang mengecewakan buat malam ini permainan butut dengan skuad mewah kubur mimpimu buat juara.” tulis @instanmobesilen.

Bahkan, ada seorang Bobotoh yang mengeluh karena telah membeli paket kuota untuk menonton pertandingan Persib Bandung, namun yang tersaji malah kekalahan Maung Bandung.

Selain Robert Alberts, pemain Persib yaitu Bruno Cantanhede dan David da Silva pun mendapat kritikan pedas dari para Bobotoh lantaran buruknya performa. (*)

 

 

Artikel ini telah tayang di pikiran-rakyat.com dengan judul “Robert Alberts Dihujat setelah Persib Bandung Kalah dari Bali United.”

Komentar

Berita Terkait