Sebanyak 81 Kepala UPTD Satuan Pendidikan di Pati Dikukuhkan

Pengukuhan tersebut sudah melalui kajian matang. Sehingga pihaknya tak terburu-buru dalam menyelenggarakan PTM, apalagi saat ini tengah ada varian virus baru, yakni varian Omicron.

“Untuk itu, mengingat upaya percepatan vaksinasi untuk anak didik usia baik usia SD, SMP maupun SMA telah dilaksanakan, maka diharapkan PTM akan segera dapat diselenggarakan seperti yang menjadi harapan dari semua pihak,” ujar Haryanto.

“Dengan Permendiknas dan aturan yang menaungi, pengukuhan ini tentu telah melalui seleksi panjang, diklat dan sertifikat kepala sekolah. Apabila belum punya sertifikat, maka kami tidak memiliki kewenangan untuk mengukuhkan sehingga tidak bisa mendapatkan tunjangan kepala sekolah,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Haryanto berpesan kepada para Kepala UPTD agar mampu melaksanakan tugas dan kewajiban dengan baik.

Baca Juga :   Sinergitas Polres dan Organisasi Mahasiswa, Sukeskan Vaksinasi Jelang Ramadan

Acara pengukuhan tersebut dihadiri oleh Sekda Pati, Kepala Disdikbud Pati, Inspektur Daerah Pati, Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Pati serta para pejabat terkait. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati