Endro Ingin Program CSR Berdayakan Desa Sekitar Pabrik

Pati, Mitrapost.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Tengah, H. Endro Dwi Cahyono, ST., mengunjungi pabrik pengolahan kertas dan pembuatan tissu di jalan Pati-Kudus turut Desa Pegandan Kecamatan Margorejo Kabupaten Pati, Jumat (14/1/2022). Hal itu dimanfaatkan untuk mencari solusi berkaitan dengan program Corporate Social Responsibility (CSR) yang dimiliki oleh dua perusahaan tersebut.

Ia berharap meskipun ditengah kasus Covid-19, program CSR yang menjadi kewajiban perusahaan tetap dilakukan dengan baik terlebih untuk desa yang berada di sekitar pabrik.

“Hari ini kita berkunjung di PT Sinar Indah Kertas dan PT Tri Jaya Tissue dalam rangka kunjungan daerah penilihan sekaligus ingin mendengarkan perihal CSR perusahaan untuk daerah sekitar. Kita ingin tahu seberapa maksimal program tersebut, “ ujar H. Endro Dwi Cahyono, ST., Anggota Komisi E DPRD Jawa Tengah Fraksi PDI Perjuangan kepada Mitrapost.com.

Baca Juga :   Hanya Pelanggaran Bersifat Kasat Mata, Tilang ETLE Tidak Efektif Untuk Capaian Pajak Kendaraan 

Selain program CSR, Endro yang juga politisi PDI Perjuangan tersebut meminta untuk memperhatikan penerapan protokol kesehatan di lingkungan pabrik.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati