Ridwan Kamil Tegaskan Siap Lahir Batin Tarung di Pilpres 2024

Mitrapost.com – Bursa Calon Presiden (Capres) 2024 mulai panas. Nama demi nama nyatakan siap bertarung di kancah pesta demokrasi demi raih kursi RI 1.

Kali ini, nama yang santer ramai diperbincangkan adalah Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. Pasalnya, pria yang kerap disapa Kang Emil itu telah nyatakan kesiapannya di pemilihan presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Bahkan diketahui, Kang Emil sedang bermanuver secara politik dengan membuka komunikasi dengan sejumlah partai politik (parpol).

Dirinya menegaskan bahwa siap lahir batin bertarung di pesta empat tahunan itu. “Lahir batin kan sudah siap, tinggal masalah warnanya apa,” ujarnya, Selasa (18/1/2022).

Lebih lanjut Kang Emil menyatakan, ia akan pilih parpol yang konsisten memperjuangkan nilai-nilai Pancasila.

Baca Juga :   Tersindir Karena Quote di Medsos, Sri Antini Mendedikasikan diri Sebagai Filantropis

“Saya akan berikhtiar sesuai dengan keyakinan saya yang saya pegang adalah pasti yang sangat konsisten memperjuangkan pancasila. Tidak hanya di AD/RT. Tapi track record-nya akan menjadi dasar saya untuk berlabuh seperti apa,” ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati