Miris, Pelatih Karate Cabuli Murid di Bengkulu

Mitrapost.comPelatih karate tega mencabuli dua muridnya saat latihan karate di Bengkulu. Diketahui pria berinisial FR (50) ini melancarkan aksi bejatnya pada anak usia remaja.

Hal ini diungkapkan oleh AKP Welliwanto Malau selaku Kasat Reskrim Polres Bengkulu, ia menuturkan pelaku melakukan aksi bejatnya dengan modus melatih bela diri karate. Diketahui pelaku dan korban berlatih karate di lapangan sport center Pantai Panjang Kota Bengkulu. Dua korban dicabuli oleh pelaku.

“Berawal pada saat korban dan teman korban latihan karate di gedung sport center, lalu pelaku melatih mereka berdua. Dikarenakan cuma kedua korban saja yang ada pada waktu latihan,” kata Welli dikutip dari Detik News, pada Selasa (25/1/2022).

Baca Juga :   Polisi Diminta Lanjutkan Pemeriksaan Psikologis Korban Pencabulan di Luwu Timur

Welli mengungkapkan bahwa korban merupakan murid karate yang masih berusia 117 dan 14 tahun.

Kemudian, pada saat latihan, pelaku melakukan aksinya dengan memegang bagian sensitive dan menciumi kedua korban.

Korban melaporkan kejadian yang dialaminya kepada orang tuanya. Orang tua tidak terima dengan perlakuan pelatih karate yang telah melecehkan anaknya. Oleh orang tua korban, pelaku dilaporkan ke polisi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati