Video : Persipa Pati Resmi Jadi Salah Satu Tuan Rumah Liga 3 Nasional

Pati, Mitrapost.com – Persatuan Sepak Bola Indonesia (PSSI) akhirnya mengabulkan permintaan Persipa Pati untuk menjadi salah satu tuan rumah Liga 3 Nasional 2022. Hal ini dikonfirmasi oleh Manager Persipa Pati, Dian Dwi Budiyanto.

Dian mengatakan sebagai tuan rumah, Persipa akan menerima dua grup, G dan H yang terdiri atas delapan tim.

“Kita akan menjadi 2 grub. Jadi ada 8 tim termasuk Persipa Pati sendiri,”kata Dian saat diwawancara awak media.

Perlu diketahui sebelumnya, Liga 3 Nasional di Jawa Tengah akan digelar di dua stadion  yakni Stadion Kebondalem di Kabupaten Kendal (utama) dan Stadion M Sarengat di Kabupaten Batang (alternatif).

Dua Stadion tersebut dipilih lantaran rumput di Stadion Citarum Semarang dan Joyokusumo Pati yang sebelumnya diajukan tidak sesuai standar pagelaran kompetisi resmi.

Baca Juga :   Video : Liga 3 Zona Jateng Digelar 24 Oktober, Persipa Pati Terus Gelar Uji Coba

Laskar Saridin akan mengcover  tes swab antigen dan menyiapkan akomodasi dari masing-masing squad yang bertanding di Jawa tengah.

“Kami akan menyiapakan prasarana secara baik. Mulai fasilitas dan transportasi. Minimal delapan bus kami siapkan,” kata Dian.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati