Muncul Kasus Covid-19 Baru di Kabupaten Pati, Belum Tentu Omicron

Pati, Mitrapost.com – Setelah beberapa pekan kosong, angka kasus aktif Covid-19 di Kabupaten Pati mengalami peningkatan yang disumbang dari klaster temuan di Juwana.

Hal ini diungkapkan Ketua Satgas Covid-19 Kabupaten Pati, Bupati Haryanto saat memberikan sambutan dalam acara Diseminasi Dana Desa dan Alokasi Dana Desa tahun 2022 di Pendopo Kabupaten Pati, Rabu kemarin (26/1).

Menindaklanjuti hal tersebut, Satgas Covid-1 telah megerahkan tim untuk meminimalisir penyebaran virus dengan melakukan tracing kepada keluarga dan melakukan isolasi mandiri.

Meski telah positif terpapar Covid-19 hingga kini belum diketahui apakah virus yang dialami oleh penderita berjenis Omicron atau jenis regular, yang jelas penanganan maksimal sudah dilakukan di klaster terkait.

Baca Juga :   Curang, Sepak Bola Gajah Dipertontonkan di PON XX Papua 2021

“Ini ada temuan. Di Juwana. Ada satu lalu saya suruh tracking keluarganya ada sekitar 6 atau tujuh. Terus yang positif dua. Terus saya suruh isolasi kita belum tahu Omicron atau biasa,” kata Haryanto dalam sambutannya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati