Pernah Diisukan Jadi Gundik Petinggi Garuda hingga Teman Dekat Anak Koruptor, Siapa Siwi Widi?

Mitrapost.com Siwi Widi Purwanti, banyak yang bertanya siapa sosok tersebut setelah kucuran dana kasus mantan Ditjen Pajak, Wawan Ridwan terungkap mengalir ke rekening mantan pramugari Garuda itu.

Siwi Widi lahir pada 2 Januari 1996, yang saat ini telah berusia 26 tahun. Pemilik nama lengkap Siwi Widi Purwanti ini merupakan seorang influencer yang juga sekaligus sebagai selebgram dan mantan pramugari garuda.

Ia kerap mengunggah barang-barang mewah dan hidup glamornya di media sosial Instagram pribadinya.

Dalam hal ini, ia mengaku barang-barang mewah yang didapatnya berasal dari pemberian mantan pacar, bukan dari aliran dana suap yang saat ini sedang dibicarakan.

Siwi Widi sempat dikabarkan dekat dengan salah satu Petinggi Maskapai Garuda tempatnya dahulu bekerja. Ia diduga menjadi simpanan Heri Akhyar.

Baca Juga :   Celine Evangelista Sebut Dirinya Janda Kembang

Namun tuduhan tersebut dibantah oleh Siwi Widi, ia bersama kuasa hukumnya Elza Syarief menggelar konferensi pers untuk membantah tuduhan tersebut. Siwi merasa bahwa berita bohong dari akun Twitter @digeeembok itu telah sangat merugikannya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati