Marquez Dipastikan Akan Ikut GP Mandalika

Mitrapost.com – Marc Marquez dipastikan akan turun di ajang tes pramusim MotoGP 2022 di di Sirkuit Sepang, Malaysia, 5-6 Februari 2022 dan Sirkuit Mandalika seminggu berikutnya. The Baby Alien sendiri yang notabene pembalap terbaik Tim Repsol Honda dapat kembali ikut berkompetisi di arena balap.

Sebelumnya, Marquez menjalani istirahat dua bulan penuh usai kecelakaan di GP Valencia akhir musim dan pemulihan penyakit penglihatan ganda atau diplopia.

“Marc Marquez telah diizinkan untuk kembali ke trek dengan Honda RC213V baru dan Tim Repsol Honda pada Tes Sepang pada 05 Februari 2022,” ujarnya.

Pihak Honda mengatakan sepanjang musim dingin, Marquez terus melakukan pemeriksaan medis dan konsultasi untuk memantau diplopianya.

Baca Juga :   Ibnu Grahan dan Kang Jalu Gabung PSG Pati

Dalam beberapa pekan terakhir, kondisi juara dunia 8 kali itu terus membaik, hingga tim medis mengizinkan Marquez untuk kembali berlatih dengan motornya. Marquez telah menjajal trek motocross sebelum mencoba Honda RC213V-S di Portimao dan Honda CBR600RR di Aragon.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati