Sebanyak 570 Formasi Perangkat Desa di Pati Masih Kosong

Pati, Mitrapost.com – Ketua Komisi A Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati Bambang Susilo menyebut, sebanyak 570 formasi jabatan perangkat desa di Kabupaten Pati masih kosong. Untuk mengetahui kesiapan pihak kecamatan se-Kabupaten Pati jelang pemilihan perangkat desa tahun 2022, Komisi A DPRD Kabupaten Pati mengundang seluruh camat ke Kantor Sekretariat DPRD.

“Kita undang para camat untuk persiapan pemilihan perangkat desa. Kami ingin tahu sejauh mana kesiapan masing-masing kecamatan dan berapa formasi, berapa desa mengajukan. Kemudian seandainya ada desa yang tidak mengajukan gejalanya apa, karena memang di Permendagri sudah diamanatkan,” kata Bambang saat diwawancarai awak media usai audiensi dengan para camat, hari ini, Kamis (27/1/2022).

Baca Juga :   Kemenangan Atas Persekap Hantarkan Persipa Lolos ke Semifinal Liga 3 Jateng

Bambang melansir, dari 570 formasi yang kosong per hari ini, baru 200 formasi yang didaftari. Kendati demikian, pembukaan pendaftaran masih buka hingga tanggal 12 Februari 2022 mendatang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati