Video : Tak Kunjung Diperbaiki, Dewan Pati Sering Dapatkan Aduan Jalan Rusak

Pati, Mitrapost.com – Wakil Ketua Komisi C Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati, Irianto Budi Utomo mengaku, setiap harinya ia mendapat aduan warga terkait rusaknya jalan strategis kota dan jalan provinsi.

Adapun sejumlah ruas jalan yang mengalami kerusakan, meliputi Jalan Pati-Kudus, Jalan Pati-Gabus, Jalan Pati-Batangan, Jalan Lingkar Selatan, dan Jalan Pati Gembong.

Diakuinya saat melakukan sidak di jalan raya Pati-Gabus, Irianto merasakan secara langsung kondisi jalan dan perilaku pengendara saat menggunakan jalan. kondisi tersebut juga ia rasakan hampir di seluruh jalan besar di wilayah Pati.

“Hampir menyeluruh, bahkan jalan provinsi. kami kemarin sidak Pati Gabus, hancur sekali. Pati, Karaban, Sukolilo kan jalan provinsi juga sama. Kami di telfon WA tidak berhenti, karena mungkin mereka tahu saya dari komisi C,” ujar Irianto saat diwawancarai awak media di kantor DPRD kemarin.

Baca Juga :   Video : Terpleset, Nelayan Rembang Meninggal di Tengah Laut

Komisi C mengaku, telah melakukan koordinasi dan peninjauan lapangan bersama dengan pihak Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (DPUTR) terkait jalan yang rusak untuk memetakan jalan mana yang diprioritaskan untuk diperbaiki.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati