DPRD Pati: Tanah yang Tak Terpakai Dapat Dialihfungsikan jadi Pangkalan Truk

Pati, Mitrapost.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati menyatakan bahwa ketersediaan pangkalan truk di Kabupaten Pati sangat dibutuhkan. Hal ini diungkapkan oleh Anggota Komisi C DPRD Kabupaten Pati, Teguh Bandang Waluyo beberapa waktu lalu ketika menerima audiensi bersama Paguyuban Sopir Pati (PSP) di ruang Badan Anggaran (Banggar) DPRD Kabupaten Pati.

Ketua Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) DPRD Kabupaten Pati itu berharap, tanah yang tak terpakai dapat dialihfungsikan menjadi pangkalan truk.

“Ini adalah kegagalan dari pemerintah daerah karena setelah digusur tidak ada solusi. Kami berharap tanah yang mangkrak di pasar hewan Margorejo bisa dipakai,” ujar Teguh.

Bahkan politisi PDIP itu menilai Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pati gagal menyediakan fasilitas layak bagi para sopir truk.

Baca Juga :   BLT Dana Desa Telah Disalurkan ke-150 Desa di Pati

Sebelumnya ada pangkalan truk di Kabupaten Pati. Tepatnya di lokasi yang saat ini menjadi Plaza Pragolo sehingga pangkalan truk di Pati tidak ada.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati