Istri Selingkuh, Pria Bakar 2 Anaknya di Pekanbaru

Mitrapost.com – Cemburu kepada istri yang selingkuh, seorang pria paruh baya, Agus Salim (50) tega membakar 2 anak kandungnya di Pekanbaru, Riau.

Ia ditangkap polisi setelah melakukan aksinya tersebut. Diketahui kejadian pembakaran terjadi pada Jumat (28/1) di Tenayan Raya, Pekanbaru.

Kejadian itu bermula saat Agus Salim cekcok dengan istrinya karena diduga istrinya mempunyai pria idaman lain.

“Agus salim ini awalnya berantem sama istrinya. Dia mengancam istrinya karena diduga cemburu ada pria idaman lain,” kata Kapolsek Tenayan Raya, Kompol Manapar Situmeang, pada Senin (31/1/2022).

Anak pelaku yang tidak terima lantas memberikan perlawanan, pelaku membawa bahab bakar minyak jenis Pertalite berulang kali mengancam.

Baca Juga :   Pelaku Pembunuhan Wanita di Sukoharjo Ditangkap, Korban Masih Kerabat Presiden Jokowi

“Pelaku kemudian beli Pertalite 1 liter dan ngancam mau bakar rumah. Dia dipukul anaknya dan terjadi rebutan botol, tumpah Pertalite ke tangan anak dan dihidupkan mancis terbakar anaknya,” tutur Manapar.

Kejadian itu menimpa pada anak korban yang berinisial GRI (21) dan GRR (17). GRR yang terbakar itu pun langsung lari ke dalam rumah dan membuat motor hingga barang lain ikut terbakar.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati