Video : 1 Orang Tewas, Lakalantas Sebuah Mobil Minibus Seruduk Pengendara Motor

Mitrapost.com – Kecelakaan hebat terjadi di jalan Karya Jaya Medan Johor kota Medan Sumatera Utara pada Selasa (1/2/2022) sore. Sebuah mobil minibus yang dikendarai wanita paruh baya tabrak sejumlah pengendara sepeda motor yang berada di depannya, satu orang pengendara motor tewas dilokasi kejadian.

CCTV merekem detik-detik sebuah mobil minibus yang melintas dari arah jalan Karya Jaya menuju arah selatan. Dengan seketika mobil terus melaju hingga menabrak sejumlah sepeda motor yang berada tepat di depannya.

Belum diketahui pasti penyebab kecelakaan maut tersebut namun, dalam rekaman kamera pengawas mobil tersebut tak mampu berhenti hingga menghantam sejumlah kendaraan yang berada di depannya.

Akibat kencang nya mobil, seorang lelaki pengendara sepeda motor terlindas hingga tewas. Dalam peristiwa ini sejumlah pengendara yang turut di tabrak mengalami luka – luka, termasuk seorang ibu yang membawa anaknya.

Baca Juga :   Foto : Laka Maut Selasa Pagi di depan Pabrik Dua Kelinci

Mengetahui kejadian itu pengendara lain dan yang melintas di jalanan tersebut serta warga sekitar langsung mengamankan mobil yang menabrak pengendara sepeda motor ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati