Dewan Pati Minta ‘Genjot’ Vaksinasi Lansia dengan Door To Door

Pati, Mitrapost.com – Untuk mencapai persentase vaksinasi Covid-19  di atas 70 persen, Anggota Komisi D Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati, Muntamah menganjurkan Pemkab Pati untuk kembali menggelar vaksinasi Door to Door.

“Pemkab harus berusaha untuk  suksesnya program vaksinasi. Door to door  diefektifkan lagi. Untuk masyarakat agar punya kesadaran untuk divaksin, ” kata Anggota Dewan Pati yang juga Politisi dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu, pada Kamis (3/2/22).

Dalam Rapat Koordinasi Evaluasi Vaksinasi Covid-19 yang digelar di Pendopo Kabupaten Pati beberapa waktu lalu, didapati data sementara capaian vaksinasi lansia se-Kabupaten Pati sudah 65 persen dari total sasaran 140 ribu penduduk

Baca Juga :   Dewan Pati Minta Pemkab Perkuat Penerapan Protokol Kesehatan di Semua Lini

Meski angka 65 persen vaksinasi lansia dinilai sudah cukup baik. Namun, masih perlu dimaksimalkan hingga mencapai 70, bahkan 80 persen.

Capaian tersebut dimaksudkan untuk mengantisipasi varian Covid-19 Omicron hadir di Pati, meskipun hingga kini belum ditemukan kasusnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati