Video : Tak Mampu Bayar Utang, Seorang Warga Bersembunyi di Dalam Kamar

Mitrapost.com – Aksi sejumlah penagih utang yang menerobos kamar warga viral di media sosial. Hal ini dipicu karena adanya keterlambatan membayar utang selama tiga hari.

Dari video amatir warga memperlihatkan aksi sejumlah penagih utang dari Permodalan Nasional Madani (PNM) Mekaar yang berusaha menagih kepada pemilik rumah di Jalan Pelita Taborong, Desa Bontoala, Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.

Pemilik rumah Hamsinah pun histeris dan kaget. Pasalnya saat aksi tersebut terjadi, dirinya tengah tertidur di kamar.

“Langsung dia masuk dobrak pintu kamar.  Malam harinya sempat telepon kalau tidak bayar ditungguin. Tapi dia langsung dobrak pintu,” katanya, Kamis (3/2/2022).

Hamsinah mengaku memang telah membayar angsuran sebesar Rp188.000 dari total Rp7 juta yang dipinjamnya. Dia mengatakan keterlambatan ini baru satu kali karena orang tuanya baru saja meninggal.

Baca Juga :   Video : Aksi Nekat Mencuri Mobil Saat Sedang Mabuk, Nyaris Diamuk Massa

“Kaget. Tidak tahu kedatangannya. Per dua minggu (bayar) Rp188.000. Menunggak baru tiga hari. Itu pun baru satu kali,” ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati