Majukan Demokrasi, Endro Dwi Cahyono Ajak Generasi Muda Melek Teknologi

Pati, Mitrapost.com – Anak muda dari generasi Z hingga generasi post Z dituntut melek teknologi jika ingin memajukan demokrasi. Pasalnya, pengetahuan media sosial (medsos) sangat penting dalam memajukan demokrasi modern. Hal tersebut disampaikan oleh Anggota Komisi E Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Tengah, Endro Dwi Cahyono dalam acara Kegiatan Peningkatan Koordinasi dan Komunikasi Politik di Ruang Pragola, Kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Pati, Sabtu (12/2/2022).

Dalam acara itu, hadir pula Anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah lainnya, yakni Alwin Basri, Kartina Sukawati, Muh. Zein, dan Supriyanto.

Dalam materinya, Endro menyampaikan bahwa jangkauan medsos sangat luas dalam hal mengimplementasikan demokrasi di era sekarang. Medsos menjadi instrumen yang efektif sebagai alat berpolitik.

Baca Juga :   Petani Pati Utara Ikhlas Pupuk Dikurangi Asal Pemerintah Backing Harga Komoditas

Diketahui, kaum yang paling memahami medsos adalah anak muda atau generasi Z. Oleh karenanya, golongan tersebut memiliki andil besar dalam menerapkan budaya demokrasi di masa depan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati