Begal Pantat di Bekasi

Mitrapost.com – Video viral memperlihatkan pelecehan seksual begal pantat di Bekasi Timur, Kota Bekasi, Jawa Barat. Korban wanita itu pun melaporkan kejadian tersebut ke polisi.

Korban pelecehan seksual berinisal RP menceritakan kejadian tersebut dan menyebarkan video CCTV ke beberapa akun media sosial.

Ia menceritakan kronologi kejadian, bermula saat dirinya dan anaknya berjalan untuk membeli obat lalu berkunjung ke rumah teman ibunya, dan saat pulang ia melihat seorang pengendara motor seperti mencari alamat.

“Karena depan rumah temen ibu saya itu banyak ojol tuh, kirain tuh ojol yang nyari alamat, jadi saya biasa aja jalan, karena ada dia saya agak minggir ke kanan, walaupun itu memang verboden kan,” tutur RP ketika dihubungi pada Kamis (17/2/2022).

Baca Juga :   Pelaku Begal Bersenjata Tajam di Bekasi Berhasil Diamankan Polisi

Kemudian, pengendara putar balik dan melakukan aksi pelecehan.

“Dia kabur saya teriakin ‘woy’ gitu, biasanya di lokasi itu ada sekuriti, cuma sekuritinya itu lagi libur,” ucapnya.

Pihak rumah makan yang berada di lokasi kejadian pun menawarkan video CCTV, sesampainya di rumah adik RP pun langsung membuat laporan ke polisi.
“Sampai sekarang belum ada info apa-apa cuma barusan Briptu Andin itu WhatsApp saya minta rekaman CCTV lagi, ya udah saya kirim,” ucapnya.