oleh

Bikin Geger, Dua Jari Manusia Ditemukan di Jakut

anda ingin cepat kaya kerja sambil jalan - jalan di luar negeri? dan dapatkan gaji jutaan rupiah!! hubungi 0821-3869-9954

Mitrapost.com – Berita viral menampilkan foto dua ruas jari tangan manusia yang putus ditemukan di dekat SMP di Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Dalam hal ini, Kompol Ricky Prenata Vivaldy selaku Kapolsek Tanjung Priok Kompol Ricky Prenata Vivaldy membenarkan adanya berita tersebut, ia menyebut jari itu merupakan jari korban begal.

“Iya, betul. Korban 365 (pencurian dengan kekerasan), pencurian handphone dia, dibegal di situ dia,” kata Ricky dikutip dari Detik News, pada Kamis (17/2/2022).

Berdasarkan informasi, korban saat itu akan melakukan transaksi cash on delivery (COD) ponsel bersama pelaku. namun korban malah dirampok pada Kamis (17/2/2022) sekitar pukul 04.00 WIB saat akan COD.
“Tadi malam Subuh pukul 04.00 WIB. Informasi korban ini mau COD-an, mau jual handphone, janjianlah di situ,” ujar Ricky.

Baca Juga :   Sadis, Begal di Sumsel Tembak Mati Korban

Ricky mengungkapkan saat akan melakukan transaksi dengan pelaku, tiba-tiba gawai milik korban dirampas, sebelumnya korban sempat melakukan perlawanan hingga membuatnya dua jarinya putus terkena senjata tajam pelaku.

“Tiba-tiba dirampas handphone-nya sama pelaku. (Korban) disabet sajam,” tutur Ricky.

Ia menuturkan pihaknya masih mendalami kasus tersebut, terkait dengan identitas pelaku, polisi belum mengetahui. Namun, menurut informasi dari korban, pelaku berjumlah lebih dari satu orang.

“Rame, tiga atau empat orang (pelaku), kata korban,” kata Ricky.

Ricky mengungkapkan bahwa pihaknya akan melakukan penyelidikan, terkait dengan korban sendiri, sesaat setelah kejadian, korban langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat.

“Dilakukan penyelidikan lebih lanjut, masih kita dalami,” tutup Ricky. (*)

Baca Juga :   Video : Aksi Begal Gagal Bawa Lari Motor, Namun Korban Terkena Bacokan

Artikel ini telah tayang di Detik News dengan judul “Heboh! Temuan Jari Tangan Manusia di Jakut, Ternyata Korban Begal”

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Googlenews. silahkan Klik Tautan https://bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Video Viral

Komentar