Bikin Geger, Dua Jari Manusia Ditemukan di Jakut

Mitrapost.com – Berita viral menampilkan foto dua ruas jari tangan manusia yang putus ditemukan di dekat SMP di Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Dalam hal ini, Kompol Ricky Prenata Vivaldy selaku Kapolsek Tanjung Priok Kompol Ricky Prenata Vivaldy membenarkan adanya berita tersebut, ia menyebut jari itu merupakan jari korban begal.

“Iya, betul. Korban 365 (pencurian dengan kekerasan), pencurian handphone dia, dibegal di situ dia,” kata Ricky dikutip dari Detik News, pada Kamis (17/2/2022).

Berdasarkan informasi, korban saat itu akan melakukan transaksi cash on delivery (COD) ponsel bersama pelaku. namun korban malah dirampok pada Kamis (17/2/2022) sekitar pukul 04.00 WIB saat akan COD.
“Tadi malam Subuh pukul 04.00 WIB. Informasi korban ini mau COD-an, mau jual handphone, janjianlah di situ,” ujar Ricky.

Baca Juga :   Polisi di Bekasi Diadukan Salah Tangkap Begal

Ricky mengungkapkan saat akan melakukan transaksi dengan pelaku, tiba-tiba gawai milik korban dirampas, sebelumnya korban sempat melakukan perlawanan hingga membuatnya dua jarinya putus terkena senjata tajam pelaku.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati